Type something and hit enter

author photo
By On
debuyandi
BLOGGER KALTENG - Sehari sebelum puncak peringatan Hari Sumpah Pemuda 2016 di Kota Cantik Palangka Raya Provinsi Kalimantan Tengah, Kamis (27/10/2016) sore dengan hujan lebat yang mengawal jalannya Kirab Budaya Pemuda Nusantara di Bundaran Besar Kota Palangka Raya, dihadiri oleh Menpora Imam Nahrawi bersama Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran. 
Sore itu hujan turun dengan lebatnya, namun tidak menyulutkan semangat para peserta kirab dari 34 Provinsi untuk menampilkan seni budayanya masing-masing daerah dan begitu juga para warga yang menyaksikan jalannya kirab tersebut.

Saat menyampaikan sambutannya Menpora Imam Nahrawi sempat menyinggung Bundaran Besar Kota Palangka Raya yang saat ini masih belum mempunyai nama. Menpora juga memberikan usulan nama.
"Tadi, bisik-bisik dengan Gubernur Kalteng Bapak Sugianto Sabran, kata beliau Bundaran Besar Kota Palangka Raya ini belum mempunyai nama, pada kesempatan ini saya usul Pak Gubernur, Bundaran Besar ini diberi nama Bundaran Soekarno", ungkap Imam Nahrawi.
Menpora menyebutkan bahwa Bundaran Soekarno sangat cocok untuk menggambarkan bahwa semangat Bung Karno dalam memperjuangkan Indonesia harus diwariskan oleh para pemuda. Nah, bagaimana menurut anda pemuda Kalimantan Tengah?

Sumber Foto : Instagram Septiandi Fransisco



Click to comment