Type something and hit enter

author photo
By On
advertise here

BLOGGER KALTENG - Tanggal 15 Oktober 2016 tabloidnova.com mempublikasi sebuah artikel tentang "kenapa banyak orang yang percaya tentang zodiak?", artikel ini bersumber dari kompas.comYahoo Marketing pernah melakukan survei dengan hasil bahwa rubrik horoskop atau ramalan zodiak merupakan laman yang paling menarik perhatian pengguna internet wanita. Sebanyak 40 persen pengguna yahoo bergender wanita selalu berulang kali mengunjungi laman horoskop.

Nah, pegembangan rubrik zodiak menurut hasil survei juga mampu mendatangkan 20 persen pemasukan iklan. Adapun alasan kenapa ramalan zodiak begitu menarik perhatian wanita.

1. Membuatnya merasa istimewa

Waw...sadar atau tidak setiap kita punya sifat narsistik. Sebuah kebutuhan untuk mengetahui pandangan dari orang lain terhadap kepribadian diri sendiri. Nah, pada umumnya ramalan zodiak menjawab semua itu, yakni menguraikan kelebihan dan kekurangan seseorang. 

2. Membuatnya merasa lebih mantap

Sama hal seperti alasan pertama, dorongan dari pihak lain juga sangat dibutuhkan oleh seseorang. Oleh karenanya ramalan zodiak memberikan apa yang dibutuhkan. Biasanya dalam ramalan zodiak memberikan "anjuran" kepada seseorang, tak ayal hal itu bisa memberikan keyakinan sebagian orang untuk memilih dan memberi keputusan.

3. Memberinya pencerahan pada hubungan asmara

Apakah benar jika wanita membutuhkan media untuk mengetahui dan mencurahkan isi hatinya mengenai kehidupan asmara? Jika benar dan anda mengalami hal ini maka ramalan zodiak memberikan informasi itu. Sehingga tidak sedikit ramalan zodiak menjadi panduan tentang perkara asmara.

Bagaimana dengan anda? Apakah percaya ramalan zodiak? Blogger Kalteng sendiri tidak percaya, karena bagaimanapun nasib/ masa depan kita tergantung usaha yang kita lakukan. Ibarat pepatah "apa yang kita tanam, itu yang akan kita petik hasilnya".

Lalu bagaimana dengan panduan dalam urusan-urusan seperti alasan di atas? Semua kita pasti punya cara untuk mengatasinya. Jadi, Blogger Kalteng menyarakan jangan percaya ramalan zodiak, sebagai contoh sederhana bos facebook, google, twitter, instagram, kesuksesan mereka tidak berdasarkan ramalan zodiak. Begitu juga dengan orang-orang yang telah sukses lainnya.

Jadi, apa resolusimu di tahun 2017? Dari pada percaya ramalan zodiak, lebih baik perjuangkan lamaran dan persiapkan diri di lamar. Pilih mana, Percaya Ramalan Zodiak atau Lamaran Sidia (debuyandi)

Click to comment