Type something and hit enter

author photo
By On
Sabung Ayam Online dengan Promo Bonus Terbaik Indonesia

BLOGGER KALTENG - Dalam rangka mengsinergikan peran kepemudaan bersama pemerintah daerah terutama memberikan ruang kreativitas untuk Pemuda Murung Raya dalam bidang olah raga, maka akan dilaksanakan pertandingan bergengsi dan spektakuler Turnamen Futsal KNPI Cup I Tahun 2017 Se Kabupaten Murung Raya dengan mengambil tema "Raih Prestasimu Tanpa Narkoba" dan motto Pemuda Emas (Enerjik, Mandiri, Amanah, Sinergis).
"Kegiatan ini merupakan peran pemuda Murung Raya dalam mensinergikan gerakan bersama pemerintah. Kreativitas pemuda dibidang olah raga harus diberi ruang, hal ini merupakan salah satu tanggung jawab dari KNPI Murung Raya selaku organisasi kepemudaan", jelas Bakti Yusuf Irwandi selaku SP Ketua DPD KNPI Kabupaten Murung Raya.
Pendaftaran Futsal Cup 1 sudah dimulai sejak tanggal 27 Feb - 14 Maret 2017 dan pertandingan akan dimulai pada tanggal 16-25 Maret 2017 di Gor Tana malai Tolung Lingu dengan jumlah kuota peserta 32 team untuk merebutkan Pila Bergilir dan uang pembinaan puluhan juta rupiah.

Blogger Kalteng menerima jasa : Pasang Iklan Gambar, Review (Artikel, Produk, Jasa), Liputan Khusus, Kerjasama (klik salah satu) Baca Juga : Tentang Blogger Kalteng (Yandi Novia, Debu Yandi) 

Dalam rancangannya, acara pembukaan Futsal Cup 1 ini juga akan dilakukan Deklarasi Stop Narkoba oleh Pemuda/ Pelajar Kabupaten Murung Raya. Hal ini mengingat bahwa pengguna narkoba akan menghancurkan regenerasi pemuda dan bersama-sama menghentikan penggunaan narkoba dan juga merangkul jika masih ada oknum yang masih menggunakan narkoba.
"Narkoba menjadi musuh kita bersama, karena narkoba akan menghancurkan regenerasi pemuda. Untuk itu pemuda perlu bersatu dalam  memeranginya, selain itu juga kita juga perlu merangkul jika masih ada oknum yang menggunakan narkoba agar dipulihkan, karena mereka adalah korban dan tetaplah saudara kita", jelas Bakti.
Pada tempat berbeda dikonfirmasikan bahwa Bupati Murung Raya Drs. Perdie, MA yang juga merupakan Ketua Dewan Pembina KNPI kabupaten Murung Raya menyambut baik kegiatan yang akan diselenggarakan oleh Pemuda melalui KNPI dan beliau pastikan akan hadir dan sangat mengapresiasi kegiatan Deklarasi Pemuda/ Pelajar Stop Narkoba. Kedepan Bupati berkomitmen mendukung kegiatan kepemudaan karena mereka adalah regenerasi yang akan menjadi pemimpin ke depan.

***
Debu Yandi
Blogger Kalteng

Click to comment