Type something and hit enter

author photo
By On
advertise here
BLOGGER KALTENG (Palangka Raya) - Kini masyarakat lebih mudah berinteraksi dengan pemimpinnya melalui media sosial, seperti facebook, twitter, instagram dan lainnya. Wakil Gubernur Kalimantan Tengah Habib H. Said Ismail salah satu pemimpin yang sering kali menyapa dan berinteraksi dengan masyarakat melalui akun facebook miliknya (Ismail Kalteng). Hal-hal lucu dan menghibur menjadi salah satu postingan yang ditunggu oleh pengguna facebook lainnya. Di satu kesempatan orang nomor 2 di Kalteng ini juga sering mengadakan kuis, berupa balas pantun dan tebak-tebakan.

Baca juga : Habib H. Said Ismail: Semoga Rotan Kembali Menjadi Primadona Kalteng

Namun, hal utama yang menjadi tujuannya adalah dengan adanya media sosial tersebut mempermudah interaksi dengan masyarakat, menghimpun informasi, sharing kegiatan dan aktivitas sehari-hari dan ajang silaturahmi dengan masyarakat. 


Dengan akun facebook, masyarakat sering kali menandai beliau dengan informasi-informasi terkait permasalahan yang ada di Kalteng. Informasi ini langsung direspon cepat dan ditanggapi beliau. 
Blogger Kalteng menerima jasa : Pasang Iklan GambarReview (Artikel, Produk, Jasa)Liputan KhususKerjasama (klik salah satu) Baca Juga : Tentang Blogger Kalteng (Yandi Novia, Debu Yandi) 
Selain facebook, akun Ismail Kalteng juga muncul di twitter (@Ismail_Kalteng). Tidak berbeda jauh dengan facebook, akun twitter ini juga difungsikan sama.

Jadi, di era media sosial seperti ini tidak ada lagi penghalang bagi masyarakat dengan pemimpinnya. Silakan berinteraksi, berbagi informasi, saling mengingatkan dan saling bersilaturahmi. 

***
Debu Yandi
Blogger Kalteng

Click to comment