Type something and hit enter

author photo
By On
Sabung Ayam Online dengan Promo Bonus Terbaik Indonesia
BLOGGER KALTENG (Palangka Raya) - Dalam acara pembukaan Musyawarah Pimpinan Wilayah (Muspimwil) Muhammadiyah se Kalimantan Tengah pada Jum'at (14/4/2107) di Aula Universitas Muhammadiyah Palangkaraya yang dimulai pukul 13.30 WIB. Kegiatan Muspimwil dihadiri langsung oleh Pimpinan Pusat Muhammadiyah Drs. H. Dahlan Rais, M.Hum dan Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran.

Sebelum memasuki sambutan Gubernur Kalteng dan Pimpinan Pusat Muhammadiyah, sebelumnya Drs. H. M. Yamin Mukhtar, Lc., M.Pd.I selaku ketua PWM Kalteng telah menyampaikan sambutan, selanjutnya dirangkai dengan pelantikan Kwartir Wilayah Hizbul Wathan dan Pimpinan Wilayah Ikatan Pelajar Muhammadiyah Kalteng sehingga memasuki waktu Shalat Ashar.

Dalam hal ini, Gubernur Kalimantan Tengah H. Sugianto Sabran dan Muhammadiyah komitmen gerakan shalat berjamaah tepat waktu, sehingga acara direhat sejenak untuk melaksanakan shalat Ashar berjamaah di Masjid Darul Arqam Komplek Perguruan Muhammadiyah tidak jauh dari tempat acara.

Baca Juga : Allahu Akbar! Gubernur Kalteng Keluarkan Surat Edaran Shalat 5 Waktu Berjamaah

Adalah suatu tindakan yang harus kita apresiasi dan menjadi budaya di Kalimantan Tengah dalam setiap acara-acara, terlebih shalat wajib berjamaah adalah kewajiban kita selaku ummat Islam. Kita Dukung dan Budayakan.

***
Debu Yandi
Blogger Kalteng

Click to comment