Type something and hit enter

author photo
By On
debuyandi
Universitas Muhammadiyah Palangkaraya dengan motto “The Green Islamic Campus” senantiasa mematangkan konsep dan kinerjanya. Salah satu hal yang senantiasa dievaluasi oleh Drs. H. Bulkani, M.Pd sebagai Rektor adalah WEB, baik itu WEB kampus, unit kerja dan lembaga, Blog Dosen, dan lainnya.
Lembaga Pers Mahasiswa (LPM) Pencerah Universitas Muhammadiyah Palangkaraya mengambil peran dalam pengembangan WEB/ Blog dan kepenulisan pada khususnya, karena apalah arti adanya WEB/ Blog tanpa ada tulisan di dalamnya yang di posting.
Oleh karenanya, saya berpikir sebelum LPM Pencerah UMP dibentuk, konsep untuk pembentukan LPM sudah jauh hari saya lakukan. Terutama dengan pembuatan Blog LPM UMP, di Blog inilah saya posting berita-berita kampus, opini, puisi, cerpen dan lainnya.
Kini, LPM Pencerah UMP telah dibentuk, saatnya saya dan teman-teman menunjukkan bahwa kami (mahasiswa UMP) juga mampu berkompetisi dalam bidang jurnalistik, dan akan membuktikan bahwa kami peduli akan Dunia Kepenulisan, terbukti beberapa berita dari anggota LPM Pencerah sudah layak mengisi beranda WEB Universitas Muhammadiyah Palangkaraya.
Silakan kunjungi Blog LPM Pencerah Universitas Muhammadiyah Palangkaraya : klik LPM Pencerah UMP 

Click to comment