Blogger Kalteng

Instal QuickPic Sebagai Pengganti Galeri Bawaan di Android

Desain
Aplikasi ini didesain berbentuk thumbnail yang dimanjakan dengan warna hitam pekat J dengan panel control dibagian atas sebelah kiri: Folder, Momen, CM Cloud (Berhadiah +1000GB)* dengan syarat mudah, Fasilitas WiFi Transfer, Pengaturan, 500px, (+) Tambah Album dari berbagai akun media social, dan terakhir Umpan Balik.
Bergeser kesebelah kanan ada tombol pencarian file/ folder di galeri, tombol kamera yang siap menangkap moment anda, dan paling ujung atas kanan terdapat rak laci yang berisi pilihan menu Tampilan (Standar, Tumpuk, Kotak-Kotak, Daftar, dan Jelajah), Urutkan (Berdasarkan Nama, Tanggal, Alur), Tambah, Muat Tersembunyi, WiFi Transfer, Pengaturan, dan Umpan Balik.
Fitur dan Performa
Kemampuan aplikasi ini untuk menyembunyikan konten juga hal yang sangat menarik untuk dicoba, dan pengaturan untuk menampilkan kembali konten yang disembunyikan tidak membuat pusing para pengguna. Belum lagi ketika pertama kali di instal aplikasi ini memberi jaminan rasa aman karena tidak memerlukan izin dari pihak manapun/ mencurigakan.
Tidak hanya itu aplikasi ini juga mendukung penuh layanan album online seperti Google Drive, Dropbox, Flickr, Picasa, 500px, dan lainnya. Serta ruang penyimpanan Cloud seperti 360 Cloud, Amazon, Baidu, Box, Dropbox, KuaiPan, Samba, dan yandex.
Dijamin, aplikasi ini memberikan kenyamanan saat menampilkan gambar baik berupa png, JIPEG, dan QuickPic mampu memutar gambar GIF dan video. Sangat nyaman dan santai saat sapu kanan kiri untuk berpindah konten, memutar foto (kiri kanan atas bawah), semua sangat berjalan mulus. Jangan khawatir, folder yang menurut anda penting dan sering dibuka, bisa diatur ditempatkan dibagian paling atas.
Terakhir yang paling saya suka adalah kemampuan untuk menautkan Folder Foto ke Beranda”, bagi saya sangat membantu apalagi untuk menampilkan contoh template website dan blog (berupa gambar) karena saat saya menawarkan jasa pembuatan website atau blog, saya tidak pusing dan cape membuka galeri untuk menemukan contoh template website keinginan pelanggan. Demikian, semoga mempermudah penggunaan android sobat, silakan download di Play Store dengan kata kunci QuickPic. #debuyandi #bloggerkalteng

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab.

Post a Comment

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab.

Post a Comment (0)

Previous Post Next Post