Type something and hit enter

author photo
By On
advertise here
BLOGGER KALTENG (Palangka Raya) - Siap-siap yaa, akan ada program Hipmi Goes To School. Dalam kesempatan yang sama bersama dengan Rahmat Hamka dalam Sosialisasi 4 Pilar dan Rapat Dengar Pendapat di SMAN 2 Palangka Raya, Jum'at (7/4/2017), hadir juga Muhammad Rusdhie selaku Sekretaris Umum Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Kalimantan Tengah.

Blogger Kalteng menerima jasa : Pasang Iklan GambarReview (Artikel, Produk, Jasa)Liputan KhususKerjasama (klik salah satu) Baca Juga : Tentang Blogger Kalteng (Yandi Novia, Debu Yandi) 

Rusdhie menyampaikan akan ada program Hipmi Goes To School yang berupaya menciptakan siswa-siswi wirausaha. Program ini diluncurkan langsung oleh Presiden RI pada acara Rapat Kerja Nasional Hipmi tanggal 28 Maret 2017 di Jakarta. Kalimantan Tengah sendiri akan dilaunching bertepatan pada Hardiknas tanggal 2 Mei mendatang, saat ini masih dalam perencanaan dan koordinasi.

Baca Juga : SMAN 2 Palangka Raya Keren! Rahmat Hamka "Jadi Guru"

Adapun action dari program ini adalah melakukan pembinaan kepada siswa-siswi yang mau berwirausaha atau yang sudah mempunyai usaha. Bentuk pembinaannya berupa pelatihan, pendampingan, legalitas usaha sampai dengan akses permodalan.
"Harapannya para pihak dapat mendukung program ini nantinya, agar kita bisa mengubah pola pikir siswa-siswi, bahwa sukses itu bukan hanya didapat melalui jalur birokrasi tapi juga bisa didapat melalui dunia wirausaha, dan bahkan bisa menjadi mata air bagi kehidupan orang lain," ungkap Rushdie. (debuyandi)

Click to comment